'

'
'SELAMAT DATANG DI BLOG TUTORIAL "BISNIS HEBAT & CERDAS" PT. DUTA NETWORK INDONESIA, GABUNG BERSAMA KAMI & DAPATKAN SUPORT 100 % DARI SAYA HINGGA ANDA MENGERTI MENJALANKAN BISNIS INI. 'DAN HANYA DENGAN Rp. 100.000,- ANDA SUDAH MENDAPATKAN SEBUAH BLOG TUTORIAL SEPERTI BLOG SAYA INI.

Rabu, 08 Oktober 2014

TUTORIAL


Pada Halaman ini saya mejelaskan System yang ada pada perusahaan secara Teks Tutorial sekaligus juga saya sertakan juga Video Tutorial... !


A. TEKS TUTORIAL. 


1. SISTEM JARINGAN/NETWORKING (BISNIS UTAMA) : 
Sobat Bisnis yang Budiman, Apabila Sobat ingin bergabung di Bisnis ini Pendaftaran sangat Murah sekali yaitu hanya dengan Rp. 185.000,- dan Anda Berhak mendapatkan 1 (satu) HAK USAHA. Dan perlu Sobat ketahui dengan HAK USAHA tersebut  berarti Sobat telah ikut memiliki (owner) Bisnis ini. Dan Peraturan serta System yang berlaku di PT. DNI (house rule) hanya membatasi maksimal 7 (tujuh) HAK USAHA. Ada 3 (tiga) Pilihan Usaha harus anda pilih untuk ikut bergabung di PT. DNI yaitu : 
                         -> 1 (satu) HAK USAHA. 
                         -> 3 (tiga) HAK USAHA. 
                         -> 7 (tujuh) HAK USAHA.  

Adapun Maksud Perusahaan menerapkan Batas Maksimal 7 (tujuh) HAK USAHA adalah sangat berkaitan erat sekali dengan SYSTEM Jaringan yang di gunakan sebagai Bisnis Utama Yaitu disebut dengan JARINGAN/NETWORKING. Sytem Jaringan yang digunakan oleh Perusahaan adalah System BINARY. Agar lebih jelas Mari kita lihat pada contoh Skema Jaringan Binary dibawah ini : 



(klik gambar untuk memperjelas)



Sobat Bisnis yang budiman, Bagi Anda yg baru pertama kali ingin bergabung dibisnis Online, maka penting sekali mengetahui mengetahui System Jaringan apa yang digunakan oleh Prusahaan. Ada banyak macamnya System jaringan yang digunakan dan dikenal dalam dunia Bisnis Online. Saya akan kasih contoh 2 (dua) system saja yang paling banyak digunakan di dunia bisnis Jaringan yaitu :
             1. System Binary
             2. System Matahari.

Nah diantara kedua System tersebut yang paling mengungtungkan Membernya adalah System Binary yang digunakan juga oleh PT. DNI. 

Kenapa System jaringan Binary yang paling terbaik saat ini dan menguntungkan para Membernya, inilah alasanannya yaitu : System binary mewajibkan dua kaki kanan dan kiri (keseimbangan), dan di PT. DNI kita dibatasi dengan 7 Hak Usaha setelah itu apabila kita mensponsory Member Baru maka mau tidak mau Member baru tersebut akan diletakan Dibawah kaki Member kita yang lain yang lebih dahulu bergabung, Artinya ada pelimpahan dari kita ke Member dibawah jaringan kita atau dikenal dengan istilah Spill Over yang menguntungkan para Downline. Dengan demikian disini akan terasa sekali Kerja Team dan kita tidak merasa Bekerja sendiri di Bisnis jaringan system Binary ini.

Dan yang lebih hebat lagi perpaduan antara Jaringan Binary serta Produk yang sangat dibutuhkan oleh semua orang + Harga murah dan terjangkau oleh semua Orang, maka akan melejitkan Para Member yang bergabung untuk meraih sukses lebih cepat lagi. untuk itu saya katakan Rugi apabila Anda tidak bergabung di Bisnis PT. DNI dan melewatkan peluang bagus ini.

Coba Anda bayangkan dengan Bisnis MLM yang Produknya sangat Mahal dan tidak Terjangkau oleh kalangan menengah kebawah dan belum tentu Produknya dibutuhkan oleh Orang. maka Mau tak Mau Member harus mengkonsumsi bisnis tersebut. 

Oke kembali ke Bisnis kita, Apakah Anda ingin lebih Cepat Suskes dibisnis ini ?? Saya Menyarankan Apabila Anda ingin cepat melejit Penghasilannya dan cepat sukses di Bisnis ini Ambilah 7 (tujuh) Hak usaha langsung saat mendaftar pertama kali. Kenapa ?? karena apabila anda mengambil pilihan yang 7 (tujuh) Hak usaha, maka Susunan Hak usaha Anda akan tersusun Rapih seperti Gambar diatas tanpa ada diselipi Hak usaha Orang lain. Nah ini sangat penting sekali karena perhitungan Bonus Sponsor dan Pasangan akan sangat cepat sekali bermuara ke Hak usaha Anda yang Nomor satu yaitu yang paling Puncak..! ingat ke 7 (tujuh) Hak usaha Anda nantinya akan memiliki Uang semua..! jadi apabila Anda langsung Gabung 7 (tujuh) Hak Usaha maka Penghasilan Anda di Bisnis Jaringan ini Akan mendapatkan Profit 7 (tujuh) kali lipat dibandingkan dengan orang yang memilih 1 (satu) Hak Usaha atau 3 (tiga) Hak usaha..



(Klik Gambar untuk  melihat Gambar  agar jelas)



Makanya saya bertekad untuk Membuat sukses Semua Member yang berada di bawh jaringan saya dengan Suport 100 % dari saya. 


2. KEUNTUNGAN BAGI MEMBER PT. DNI :
Oke Sobat Binis yang budiman, adapun keuntungan bergabung di Bisnis Jaringan Pulsa PT. Duta Network Indonesia adalah sebagai berikut :
  1. Mendapatkan Hak Usaha yang bisa anda kembangkan dengan potensi penghasilan perhari lebih dari Rp. 270.000,- dan 90.000,- dalam bentuk pulsa yang bisa dipakai sendiri maupn dijual kembali.
  2. Anda tercatat menjadi member DNI & otomatis sebagai Master Agen DNI.
  3. Anda akan mendapatkan deposit awal senilai 10.000,- pada hari yang sama setelah anda bergabung.
  4. Kartu aktivasi berfungsi sebagai kartu discount di marchant yang bekerja sama dengan DNI diseluruh Indonesia (lihat Daftar Machant).
  5. Hanya dengan 1 chip, HP bisa bertransaksi kesemua operator tanpa terkecuali.
  6.  Bisa menggunakan semua kartu chip dan semua operator tanpa terkecuali.
  7. Harga Pulsa bersaing.
  8. Komisi  bisa anda nikmati secara Harian.
  9. Komisi langsung ditransfer ke rekening pribadi anda dan pulsa langsung di transfer ke saldo melalui HP anda.
  10.  Bisa mendapatkan kertu ATM Co Branding DNI.
KEUNTUNGAN PENGHASILAN.
1. Komisi Sponsor
Anda akan mendapatkan komisi Sponsor sebesar Rp. 20.000,- setiap anda mereferensikan 1 orang untuk bergabung pada DUTA NETWORK,  tanpa batasan jumlah dan level maupun posisi.
Contoh : Anda mensponsori A, B, dan C. Maka komisi anda adalah : 3 X Rp. 20.000,- = Rp. 60.000,-

2. Komisi Pasangan/Keseimbangan dan Deposit Pulsa HP.
Anda akan mendapatkan komisi pasangan  (Keseimbangan) Sebesar Rp. 22.500,- cashditambah komisi Deposit Pulsa sebesar 7.500,- setiap terjadi 1 (satu) keseimbangan jumlah jaringan sebelah kiri dan kanan. Potensi Komisi Pasangan anda (Flush Out) Rp. 270.000,-/hari dan 90.000,- deposit Pulsa/hari (12 kiri : 12 Kanan/hari).

3. Komisi  Pengembangan (Titik).
Anda akan mendapatkan komisi pengembangan/Titik sebesar Rp. 1.000,- per Titik (member) apabila terjadi penambahan jumlah member dalam jariingan Anda, sampai dengan kedalaman 20 Level tidak harus seimbang.  Potensi komisi pengembangan (Titik) yang bisa anda peroleh Rp. 2.097.150.000,-


                 

4. Komisi Duplikasi
   Komisi Duplikasi (Generasi) adalah komisi yang diberikan kepada anda apabila   Member yang anda Sponsori mendapatkan komisi keseimbangan sampai kedalaman 3 Generasi.
Generasi 1 : Rp. 2.000,-
Generasi 2 : Rp. 2.000,-
Generasi 3 : Rp. 2.000
    
    Potensi Komisi Duplikasi yang bisa anda dapatkan apabila dengan pensponsoran sebanyak 5 orang adalah :
    Gambaran Potensi Generasi 1  : Rp. 2000,- X 5 X 12 = Rp. 120.000,-/hari
    Komisi Duplikasi  Generasi 2 : Rp. 2.000,- X 25 X 12 = Rp. 600.000,-/hari
   Generasi 3 : Rp. 2.000,- X 125 X 12  = Rp. 3.000.000,-/hari
                        TOTAL     = Rp.  3.720.000,-/hari



5.  Komisi Royaty Pulsa
Anda akan mendapatkan komisi Royalty Pulsa jika Member yang Anda sponsori melakukan transaksi/penjualan pulsa, setiap Transaksi akan mendapatkan deposit pulsa sebesar Rp. 10,- dan komisi Royalty pulsa secara otomatis akan ditransfer setelah terakumlasi minimal Rp. 5.000,- yang akan ditransfer dihari berikutnya.


     Per Hari 61.380 X 30 Hari = Rp. 1.841.400


6. Komisi belanja pribadi dan Komisi Belanja Group
    A. Komisi belanja Pribadi 2 % dari total belanja
   Jika  Anda belanja di DDC Mart Anda mendapat Discount Khusus dan Anda akan mendapatkan Komisi  belanja pribadi sebesar 2 % dari total belanja pribadi anda.
  Total Belanja Rp. 500.000,- X 2 % = Rp. 10.000,-
 Komisi yang anda Terima sebesar = Rp. 10.000,-

    B.  Komisi Belanja Group
 Anda akan mendapatkan 0.5% setiap terjadi pembelanjaan di DDC Mart yang akan dilakukan oleh member didalam jaringan Anda hingga kedalaman 10 Generasi.




* Potensi keuntungan Royalty Pulsa Ilustrasi diatas menggambarkan jika didalam satu bulan masing-masing belanja di DDC mart sebesar Rp. 150.000,-

  7.    Komisi Reward
Komisi Reward adalah komisi yang diberikan berdasarkan prestasi yang Anda peroleh. Perhitungan menggunakan Point Rolling dimana 1 Kali Rolling adalah jika terjadi penambahan jumlah member dijaringan anda sebanyak minimal 13 kiri  : 13 Kanan bersamaan dalam satu hari .
1 Rolling : Polisi Asuransi kecelakaan dengan  Rp. 10.000.000,- Nilai pertanggungan.
15 Rolling   : Televisi Senilai                          : Rp.        750.000,-
30 Rolling   : Handphone Senilai                     : Rp.      2.000.000,-
60 Rolling   : Komputer Senilai                       : Rp.      4.000.000,-
100 Rolling : Note book senilai                       : Rp.      6.500.000,-
120 Rolling : Sepeda Motor                            : Rp.    10.000.000,-
425 Rolling : Religius (ONH) Senilai                : Rp.    20.000.000,-
720 Rolling : Mobil Senilai                             : Rp.   100.000.000,-

8. Progressive Index
PT. Duta Network Indonesia menggunakan Sistem Progressive Index untuk pembayaran komisi member berdsasarkan omset yang diperoleh setiap harinya. Stiap komisi member akan dikalikan dengan index tersebuat. Dengan progressive Indesx, maka kelangsungan bonus member akan terjamin (system bagi hasil), Rumusan Progresive Index :
(Omset Perusahaan – Biaya Operasional) X 100%
Komisi yang harus dibagi

Misalkan angka Progresive Index – 0,9 dan komisi Anda Rp. 500,- maka Komisi yang anda terima adalah Rp. 500.000, X 0,9 = Rp.  450.000,- Dan apabila angka Progresive Index 1.45 dan komisi anda Rp. 500.000,- maka komisi yang anda terima adalah : Rp. 500.000 X1,45 = Rp. 725.000,-

__________________________________________________
    


 A. VIDEO TUTORIAL

'Selanjutnya silahkan Tonton Video Tutoral...
Sengaja saya menyampaikan informasi Bisnis ini lewat Video Tutorial agar memudahkan bagi anda bagi males membaca Teks Tutorial. Karena lewat Video Tutorial ini hampir semua informasi tentang Bisnis Duta Network Indonesia cukup terakomodasi bagi Anda.

Langsung aja kita check ke TKP :
PERSENTASI OLEH MASTER TRAINER NASIONAL PT. DNI 
OLEH : Mr. TEGAR PRAJAKSA


Ingin tahu cara kerja di Bisnis DNI ? Silahkan simak Video dibawah ini :



LANJUT KE VIDEO DIBAWAH INI :



Anda ingin pendapatan sampingan/Pasif Income...?
Simak juga Video dibawah ini :



Anda masih ragu ikut bisnis ini karena faktor Resiko ? Jangan ragu lagi karena bisnis ini tidak ada Resiko rugi alias 0 % Resiko. Silahkan lihat Video dibawah ini  :



BISNIS JARINGAN PULSA BUKAN MLM :
Eit.. Tunggu Dulu mungkin anda mengira ini adalah bisnis MLM.. Jangan khawatir Bisnis Jaringan Pulsa di DNI bukan sama sekali MLM dan anda bisa simak keterangan Video dibawah ini :



Nah sekarang anda sudah mengerti apa perbedaan MLM dengan Bisnis Jaringan Pulsa DNI.

Saya rasa cukup dulu penjelasan dari saya, apabila Anda sudah cukup yakin dengan prospek bisnis ini untuk masa depan finansial anda, saya sarankan untuk  segeralah bergabung bersama kami. karena saya yakin bisnis ini bertahan lama dan bisnis ini bisa diwariskan kepada anak cucu kita nanti.

KLIK HOME KEMBALI KE AWAL : 

Picture