'

'
'SELAMAT DATANG DI BLOG TUTORIAL "BISNIS HEBAT & CERDAS" PT. DUTA NETWORK INDONESIA, GABUNG BERSAMA KAMI & DAPATKAN SUPORT 100 % DARI SAYA HINGGA ANDA MENGERTI MENJALANKAN BISNIS INI. 'DAN HANYA DENGAN Rp. 100.000,- ANDA SUDAH MENDAPATKAN SEBUAH BLOG TUTORIAL SEPERTI BLOG SAYA INI.

Rabu, 08 Oktober 2014

CARA KERJA

CARA KERJA DI BISNIS PT. DUTA NETWORK INDONESIA.

Halo sobat bisnis... Saya harap Anda tetap semangat..!
Saya akan memberikan 2 tips untuk menjalankan bisnis di PT. DUTA Network Indonesia, yaitu :
       1. Cara bekerja di Binis DNI.
       2. Cara Mempromosikan Bisnis ini.

'Seperti yang jadi slogan di BLOG saya : "GUARANTED SATISFACTION". Maka saya akan mensuport Anda sebagai Downline saya sampai Anda mengerti 100 % bisnis ini..

Banyak calon Member bertanya kepada saya dan ini pasti ditanyakan setiap Member yang akan bergabung di Bisnis ini, dan pertanyaannya semua sama yaitu : 'Bagaimana sih cara kerjanya Bisnis ini..?

Saya menjawabnya bahwa di Bisnis PT. DNI Bisnis utamanya adalah Networking/Jaringan. Tentu saja kita harus mencari Member Baru yang mau bergabung di Bisnis ini.

Tapi kebanyakan diantara yang bertanya tidak puas dengan Jawaban saya. Dan mereka mengatakan kalau begitu PT. DNI sama saja dengan MLM, dan urusan Bisnis dengan mencari Member baru sangat menyusahkan apalagi harus merayu-rayu calon Member agar mau ikut bergabung terasa sangat memberatkannya.

Oke Sobat, Semua Bisnis apapun mereka akan Mencari Member sebagai Konsumen yang mau membeli produk mereka. Mari kita lihat Ilustrasi Contoh Gambar dibawah ini : 


Anak muda penjual Bakso.

Kakek sudah tua masih tetap Jual Bakso Keliling.

Kakek Tukang Patri Sudah Tua  masih mikul Keliling cari member.

Coba Anda lihat Contoh Gambar diatas : 
- Seorang anak muda penjual bakso dengan mendorong gerobaknya keliling kampung mencari Member yang mau membeli Baksonya. Dengan system begini apakah dia bisa sukses..?
- Dan lihat Seorang Kakek sudah Tua masih tetap Mendorong Gerobak Baksonyo walau sudah tua tetap Semangat mencari Member, tapi sampai kapan..? 
- Seorang Kakek Tukang Patri yang sudah Tua masih tetap memikul beban berat peralatan Patrinya. Sampai Kapan dia terus bekerja seperti itu...? ditengah era Modern peralatan-peralatan Dapur yang mewah.. Berapa orang perhari yang memanfaatkan Jasanya..??

Dan mari kita bandingkan dengan System yang ada di Bisnis PT. Duta Network Indonesia..? Kita bekerja mencari Member tanpa perlu membawa Alat berat yang harus di Pikul atau di dorong. Dan bila kita mendapat Member yang Gabung di Jaringan kita lalu si Member kita tadi juga Mencari Member Baru .. Begitu Seterusnya : 'Member dapat member, Member lagi dapat member baru lagi.. Nah kita akan merasakan Hasilnya juga. 

Berbeda dengan Si tukang Bakso dan Tukang Patri.. Sudah Berat keliling mendapat member cukup untuk sekali bayaran/profit. Sedangkan dibinis kita Bayaran dan Profit bisa berkali-kali dari member yang aktif dibawah jaringan kita... Cukup Mudah bukan..?? 

Nah setelah Mengetahui Binis ini sangat Mudah dan sangat Murah dengan Hasil kesuksesan yang luar biasa Cepat apakah Anda masih tetap meragukannya juga dan tetap tidak ingin bergabung..?? 

RUGI BILA ANDA TIDAK BERGABUNG..!

=======oooOOOooo=======


Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan Gambaran betapa mudahnya menjalankan Bisnis ini bila anda telah bergabung di PT. Duta Network Indonesia.

Silahkan perhatikan Ilustrasi Tabel dibawah ini :

Oh ya.. untuk mempromosikan Bisnis PT. Duta Network Indonesia, kita harus mempunyai alat/tools  berupa Blog atau web site. Karena Perusahaan tidak memberikan Link REfferall seperti Bisnis-bisnis Online yang lain. Kenapa..???

Nah saya jelaskan sedikit kenapa Perusahaan tidak memberikan Link Refferall kepada para Membernya ? ini karena Perusahaan  sangat berhati-hati sekali dalam melindungi para Membernya.  Dan disinilah letak Kejujuran para Owner PT. Duta Network Indonesia. Sudah jauh-jauh  hari para Founding  PT. DNI sudah menetapkan Aturan bahwa masalah urusan Rekruitment Member Baru adalah Urusan Para Member yang aktif.  Coba  Anda Bayangkan apabila Perusahaan memberikan Link Refferall kepada para Membernya yang terjadi adalah para member banyak dirugikan karena apabila Link Refferall diberlakukan maka banyak calon Member Baru yang telah kita Capek-capek Mempromosikannya tanpa pengetahuan kita sebagai  UP-line si Calon Member tanpa  sengaja mengetik Alamat Utama Perusahaan Tanpa menyertakan alamat Link Refferall karena biasanya alamat Link Refferal sangat panjang.. lalu apa yang terjadi...? ketika Si calon tersebut mendaftar tanpa alamat Link Refferall yang mempromosikan Bisnis ini kepadanya maka ketika Calon itu melakukan Pendaftaran lewat  alamat Website Perusahaan Maka Member itu akan  bisa Aktif tanpa Sponsor yang membawanya keperusahaan.. dan itu sah-sah saja, karena Member tersebut dianggap Member yang mencari sendiri Informasi tentang bisnis ini di Internet...? Mustahil Member itu mengerti Informasi Bisnis ini tanpa kita prosfek sampai Matang.. dan ketika matang ... Ehhh.. malah bergabung ke perusahaan tanpa menyertakan alamat Link Refferall kita sebagai Up-linenya....!!!   Nah siapa yang dirugikan..?? Jelas sekali kita sebagai Upline yang dirugikan.. Perusahaan tidak mau tau..!   Jelas sekali ini sangat FATAL dampangnya..  Apalagi bentuk  system kerja di PT. DNI adalah dikenal dengan Member Get Member..!  Proses inilah  yang paling utama dan menjadi Sumber Bonus yang cukup besar..! Nah kalo cara Rekruitment sudah merugikan maka Bisnis ini pasti akan ditinggalka oleh Para Membernya..!  Demikian semoga Anda mengerti..!

Nah untuk itulah maka hal tersebut yang dihindari oleh PT. DNI, jangan sampai terjadi kerugian dipihak para Member Aktif.. Perusahaan seolah-olah tidak mau tahu..!  Hal ini terus terang saja peranah saya Alami ketika ikut Bisnis mencari Dollar di internet ketika itu sedang BOOMING Bisnis JSS atau disebut  JUSTBEENPAID.. !  calon member saya banyak yang lolos... waaahh...!!

Kita acungi jempol kepada Management PT. Duta Network Indonesia  yang  jauh-jauh hari telah memikirkan ini..! Salut..! ini ciri Perusahaan Yang jujur..!

Oke kembali ke ALat Promosi atau Tools.. !
Anda harus memiliki Tools bila tidak anda akan kesulitan mempromosikan bisnis ini.. Anda bisa membuat BLog seperti punya saya ini ..! atau anda membuat sebuah Website kepada jasa pembuat website tapi itu tentu Mahal..!

Gak perlu repot.. ! saya menawarkan pada Anda serahkan Pada saya pembuatan Blog promosi. Hanya dengan Rp. 100.000 anda bisa mendapatkan sebuah blog promosi seperti saya ini... ! murah sekali bukan..!   Sudah Banyak member saya  yang minta dibuatkan oleh saya Blog Tutrial Bisnis PT. DNI.  Anda tinggal Order saja pada anda dan transfer ke rekening saya  Sebesar Rp. 100.000,- maka Anda akan mendapatkan sebuah Blog cukup  informatif  dari saya..
-----------------------------------------------------------

Oke selanjutnya Saya akan membahas Masalah PROMOSI..!

Sehebat apapun bisnis kita kalo kita tidak punya alat promosi maka Bisnis kita tidak dikenal oleh Orang..! bahkan kita ditinggalkan oleh orang..!  untuk itu Anda harus punya pengetahuan cara-cara berpromosi paling efektif.. agar nantinya Bisnis Anda dikenal orang dan Orang-orang tersebut akan tertarik.. lalu mereka akan mendaftar ikut bergabung disbisnis kita..!

 2. CARA MEMPROMOSIKAN BISNIS INI : 


Disini saya ingin berbagi Tips dan Trik cara menjalankan Bisnis jaringan Pulsa ini. Tapi sebelumnya saya ingin menceritakan awal saya ikut bergabung di bisnis ini agar sobat yang belum bergabung tapi sudah punya niat ingin gabung akan semakin Mantap keinginannya untuk bergabung... hehehe.

Oke kembali ke Teman yang memperkenalkan Binis DNI ini Beliau begitu sabar sekali mengajak saya untuk ikut Gabung. Dia Mempresentasi saya dengan tidak bosan-bosannya. dan saya mendengarnya dengan sebelah telinga. Suatu saat teman tersebut membawa bukti dengan menyetir sebuah Mobill Honda CRV terbaru. Wah ternyata memang bisnisnya betul-betul menghasilkan. Akhirnya saya pelajari serius Bisnis DNI ini, dan ternyata memang banyak sekali yang telah sukses diantaranya Anak-anak pelajar SMU mereka sudah bisa membeli kendaraan sendiri. Bahkan Mahasiswa bisa membayar kuliahnya dari hasil DNI. Luar biasa.

Berangkat dari itulah maka saya yakin Bisnis ini memang Luar Biasa, disini hanya ada kata : saya bisa Anda pun Pasti Bisa..!!!

Oke sekarang saya akan tujukkan Trik Mudah menjalankan Bisnis ini yang perlu anda ketahui. Kita sepakat bawha sebuah Bisnis kalau tidak kita ketahui ilmunya maka bisnis kita akan mangkrak alias mandeg. Nah disini saya akan berbagi sedikit Ilmu cara Mempromosikan Bisnis ini. Karena di Bisnis kita ini justru mempromosikan adalah hal yang paling INTI, sebab dengan kegiatan mempromosikan maka akan mendatangkan Member baru yang akan menghampiri Anda untuk ikut bergabung di Bisnis DNI ini. Dan dengan bergabungnya seorang Member Baru maka akan ada Profit/Bonus bagi Anda yaitu : Bonus Sponsorship, Bonus Pasangan, Bonus Titik + Bonus Pulsa. Simple saja kelihatannya bukan..? Intinya adalah kita harus melaksanakan Member Get Member melalui Promosi..Paham..??

+ Promosi yang Bagaimana Pak Agus yang paling efektif..?

Oke..saya tunjukan Trik & Tips nya, saya buka rahasia kecil saya bagi anda yang belum pernah punya pengalaman terjun di dunia Bisnis Online. Disini akan saya tunjukkan beberapa hal penting yang orang lain anggap sepele untuk berpromosi, yaitu :

A. BERPROMOSI DI ONLINE (INTERNET) :
Berpromosi melalui media sosial : Facebook, Twiter, Gtalk, Yahoo Mesenger. Dll
Berpromosi di SMS, Email, Berpromosi di Blogger atau Website, Berporomosi di Iklan Baris Gratis, Berpormosi di Iklan Berlangganan membayar.

B. BERPROMOSI DI OFFLINE :
Membuat Brosur, Famplet, Spanduk, Persentasi dalam suatu Forum.
Face to Face, Surat kabar.

Kedua promosi diatas itu saya lakukan secara Manual, seperti di Facebook saya lakukan posting iklan dengan menggunakan kata2 kunci yang menarik agar menggunggah minta pengunjung ke Blog saya ini.. dengan adanya kunjungan orang di blog saya (www.dni-agus.blogspot.com) maka akan ada peluang member yang mau bergabung..

Selain Berpromosi secara gratisan.. saya juga melakukan promosi dengan menggunakan Mesin Iklan (AUTO SUBMIT).. Saya sangat merekomendasikan Anda bagi Anggota Member jaringan Saya di DNI untuk ikut juga berpormosi di Auto Submit.. Biaya yang kita keluarkan tidak begitu besar, hanya Rp. 30.000 /bulan maka kita sudah bisa menyebarkan iklan kita lewat AUTO SUBMIT, dengan hanya cuma satu kali Klik maka Iklan kita akan menyebar ke Ratusan Website Iklan Gratis yang ada di Internet..! Gampang bukan..?? Oke bila Anda berminat ikut memasang Iklan Bisnis Anda silahkan mendaftar dulu di AUTO SUBMIT. Setelah Anda mendaftar di Auto Submit segera lakukan pembayaran agar keanggotaan Anda di proses menjadi Anggota aktif yang bisa menjalankan pasang Iklan di Auto Submit. Silahkan Klik Banner Auto Submit dibawah ini untuk mendaftar :

pasang iklan gratis

Ingat bila anda punya sebuah Bisnis dan ingin Bisnis Anda sukses letaknya pada pada kunci bagaimana cara kita berpromosi yang efektif dan tepat sasaran. Percuma saja kita punya Bisnis Bagus tapi kita tidak bisa memperomosikannya..! itu sama saja Bisnis kita tidak akan Laku..! Maka lakukan saja Promosi seperti yang saya Anjurkan pada Anda..! Coba anda lihat Perusahaan-perusahaan besar yang mau mengeluarkan Ratusan Juta untuk biaya iklan untuk berpromosi di Iklan TV swasta..? Nah begitulah cara-cara mempromosikan Bisnis ..


Untuk sekarang ini saya tunjukan Promosi yang sukses mendatangkan Member baru yang datang dari media Bloger yang saya buat dan saya kombinasikan dengan Media Jejaring Sosial..

DI BAWAH INI CONTOH BLOG PROMOSI SAYA :
Saya sangat menyarankan anda untuk membuat sebuahBloger sebagai sarana Tools media Informasi bisnis kita. karena dengan Bloger kita dapat menginformasikan Bisnis kita ini kepada Calon Member. Tapi bagi anda yang punya uang lebih tidak ada salahnya membeli sebuah Website..

Berikut dibawah ini saya gambarkan dalam sebuah diagram cara membuat Bloger dan cara mempromosikannya :

SAYA JUGA MENERIMA JASA PEMBUATAN BLOGER PROMOSI :
Mungkin bagi anda yg biasa membuat Sebuah Bloger tidak akan mengalami kesulitan sama sekali. Tapi bagi anda yg tidak mengerti sama sekali cara membuat Bloger maka disini saya memberikan penawaran untuk membuat Bloger untuk Anda Cukup hanya dengan Dana Rp. 100.000,- Anda akan menerima Bloger Bisnis DNI ini yang sama persis dengan Bloger yang anda baca saat ini, dan Anda bisa mengedit bloger tersebut sesuai dng keinginan anda sendiri. Apabila anda tertarik dengan penawaran saya, silahkan Pesan melalui SMS ke No HP saya : 085878547990.
Sekali lagi saya beritahu pada Anda, jangan anggap enteng dengan sebuah Bloger Promosi.. walau hanya sebuah bloger tetapi sudah banyak mendatangkan Profit buat saya..hehehe.

TIPS CARA BERPROMOSI DI FACEBOOK :
Berikut ini saya tunjukan cara berpromosi di FACEBOOK. Tips ini berguna bagi anda yang belum pernah menjalankan promosi di Facebook. Untuk itu bagi anda yang sudah memiliki sebuah Bloge Promosi DNI dari saya silahkan jalankan Promosi di Facebook. Tapi bagi anda yg belum punya Blog Promosi ini segera saja Order ke saya..  Ingat dari sebuah Bloger ini saya banyak mendapatkan Member baru..  Silahkan perhatikan Langkah2 Gambar dibawah ini :


Pertamakali anda harus punya Account Facebook (wajib), bagi yg belum punya silahkan buat dulu. Oke setelah anda Login di Facebook lakukan langkah2 seperti dibawah ini :



SELANJUTNYA :



SELANJUTNYA :



SELANJUTNYA :



MUDAH SEKALI BUKAN... ??? ANDA BISA BERGABUNG DI GROUP BISNIS, GROUP IKLAN, GROUP PROMOSI DI FACEBOOK SEBANYAK-BANYAKNYA... KARENA SEMAKIN RAJIN ANDA BERPROMOSI DI GROUP2 FACEBOOK SEMAKIN ADA PELUANG ADA MEMBER YG TERTARIK. BAYANGKAN SAJA 1 GROUP BISNIS MEMILIKI ANGGOTA 11.000 ORANG, MAKA PROMOSI ANDA DI AKAN TERSEBAR KEPADA ORANG-ORANG YANG MENJADI ANGGOTA GROUP TERSEBUT...!

Oke Sobat Bisnis sekalian, bagi anda yang sudah bergabung dibisnis DNI ini yang tergabung di Jaringan Kaki dibawah Saya silahkan menanyakan tentang apapun di Bisnis ini pada saya. 

Sebagai Bonus dari saya silahkan melihat video kartun motivasi terbaik di bawah ini :



KLIK  HOME kembali ke AWAL

Picture